CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Januari 2009

mETam0RfoSis hAndPHonE & fiTuR - fitURnYa

For your info nih, ide terciptanyahp ini datang dari seseorang yang bernama Martin Cooper, yang bermimpi untuk membuat alat komunikasi yang fleksibel. Cooper berpikir bahwa pastinya tiap orang pengin banget ngobrol dengan orang lain dengan bebas, nggak hanya di rumah, di kantor, di mobil, dimanapun yang nggak akan terganggu oleh kabel telefon yang menjulur. Yang dibutuhkan adalah sebuah alat komunikasi yang bisa digunakan secara bebas. Perlu 10 tahun bagi Cooper untuk menciptakan ponsel. Dan akhirnya di tahun 1983 hadirlah hp Motorola Dyna TAC8000X dengan harga Rp 30-an juta dan berat sekitar 1/5 kg yang waktu itu digunakan untuk tujuan komersial FCC - badan pemerintah di Amrik yang mengatur semua regulasi menyangkut penyiaran ( broadcasting ) dan pengiriman sinyal radio atau televisi lewat gelombang udara.


Ada lagi nih yang terbaru, teknologi hp udah mengarah ke broadband 2.3G dan 3G. Para ahli teknologi udah yakin untuk bisa memanfaatkan handphone untuk kebutuhan multimedia dengan bandwith diatas 512 kbps. Teknologi ini memungkinkan kamu men-download kalender, diari, email, lagu bahkan games. Ditambah lagi kehadiran content provider yang berlomba - lomba menyajikan layanan fitur - fitur  dan games menarik untuk melengkapi hp kamu. Hanya dengan mengetik sms dan men-download, fitur - fitur ini langsung tersedia di hp kamu. Bisa download lagu -lagu dari ban- band favorit, ikutan kuis dengan hadiah -hadiah menarik dan pastinya bisa nyalurin hobi kamu bermain game.

Yupz, untuk para gamers, nggak usah khawatir karena games sekarang hadir lebih unik dan menarik. Kalau dulu, hanya ada games kayak basketball, football, perang, balap mobil, kini seiring dengan berkembangnya teknologi dan tren masa kini, sekarang udah banyak games unik dan asyikyang bisa dimainkan oleh cowok dan juga cewek. Salah satunya Dinner Dash. Dari pencipta seri Dinner Dash menghadirkan game terbaru dari seri ini yaitu Wedding Dash. Cara mainnya, sebagai seorang Wedding Planer, kamu harus mempertahankan kelangsungan acara. Seperti dalam Dinner Dash, kamulah yang mengatur seluruh jalannya restoran, dari menu, ketepatan tersajinya makanan, menyediakan meja bagi pelanggan, di Wedding Dash kamu juga harus mempersilahkan tamu dan mengatur acara Wedding Party. Game ini terdapat 50 level dengan delapan macam tamu yang membutuhkan strategi berbeda untuk mengurusnya.
Asyik kan?! Oya, game Transformer juga bisa kamu download. So, have fun with your cellphone guys!!

0 komentar: