CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Juni 2009

Tips Merawat Rambut Berkerudung

Sengaja aku khususkan buat yang kerudungan saja tips ini. Karena banyak banget masalah yang dialamin cewek berkerudung tentang perawatan rambut. Kadang ada yang jengkel sampe dipotong cepak, alasannya sepele rambutnya rusak soale sering diikat. Ups jangan salah .. bagi kamu yang berkerudung bisa kok punya rambut panjang dan indah asal kamu mo merawatnya. Ini sedikit tipsnya:

1. “Walaupun kamu berkerudung harus tetep cuci rambut minimal 2 kali seminggu yah.. mentang mentang nggak keliatan trus nggak pernah keramas.. idih..

2. Usahakan kalo keramas sore sehingga terhindar dari sinar matahari langsung.

3. Kalo terpaksa harus segera berkerudung, keringkan dulu rambutmu, biar nggak terlalu basah.

4. Hindari sisiran pada saat rambut basah. Ini mencegah rontoknya rambut dan mencegah rambut jadi kempel nggak tergerai satu satu.

5. Saat mengucir rambut jangan pake karet, Karena rambut akan sulit bernapas dan malah jadi rusak.

6. Pada saat di rumah (nggak berkerudung) biarkan rambut tergerai, sehingga rambut dapat bernafas. Misale gerah banget, dijepit aja.

7. Sisirlah rambut sebelum tidur, dan pada posisi tidur rambut ditaruh di atas kepala. Sehingga nggak terlalu mosak masik saat bangun.

Bagi cewek kerudungan, met mencoba yah, semoga bermanfaat. Jangan keburu dipotong yah rambutnya. Rambut kan mahkota juga selain kerudung.


http://mylucky1287.wordpress.com/

0 komentar: